Tom Clancy’s Ghost Recon Menjadi Open World Dengan Wildlands

Mungkin hampir semua gamer sudah mengetahui game berjudul Tom Clancy’s Ghost Recon yang menjadi besutan dari Ubisoft, terdapat banyak versi dari game ini sama seperti Assassin Creed yang juga merupakan game hasil dari buatan Ubisoft. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands akan menjadi seri ke 10 dari Tom Clancy’s Ghost Recon yang juga menjadi judul pertama yang menerapkan open world. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Paris dan akan diluncurkan oleh Ubisoft dengan versi PC, PS4, dan juga Xboxe One.

Ubisoft mengumumkan beberapa game terbaru mereka pada saat digelarnya E3 2015 beberapa waktu lalu seperti For Honor dan tentu saja Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands termasuk di dalamnya. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands merupakan tactical shooter yang mengambil tempat di Bolivia yang di dalam game Bolivia tersebut merupakan pemasok narkoba terbesar di dunia. karena membahayakan dunia akhirnya pemerintah Amerika Serikat mengutus pasukan elit yang bernama “Ghost” untuk menghancurkan pemasok narkoba tersebut.

Dalam game pemain dapat memutuskan menggunakan cara seperti apa untuk mengalahkan musuh karena itu disebut tactical shooter, misalnya pada saat penyerangan siang hari karena musuh terlihat jelas dapat menggunakan serangan jarak jauh seperti sniper dan apabila penyerangan saat malam hari maka perlu serangan dari jarak dekat karena musuh sulit melihat di malam hari sehingga menguntungkan untuk bersembunyi saat menyerang.

Selain menyelesaikan misi, pemain juga dapat menjelajahi wilayah yang ada dan game akan menunjukan tempat – tempat yang dapat diserang oleh pemain. Pemain juga dapat menaikan level dan melakukan kostumisasi pada karakternya, senjata dan peralatan lainnya juga dapat diupgrade.

Selain open world Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands juga terdapat fitur co-op sehingga dapat dimainkan bersama 3 orang lainnya untuk menyelesaikan misi. Jika tidak ingin atau tidak mendapat 3 orang pemain lainnya tidak perlu khawatir karena bisa digantikan dengan AI. Diperkirakan game ini akan tersedia pada tahun 2016 nanti jadi masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk merasakan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands.
Jangan lupa like, comment, dan share kepada teman – teman agar mengetahui informasi ini juga 🙂