Pulang 2 Insanity : Game Horor Buatan Indonesia

Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mendengar game horor buatan Indonesia sebelumnya yaitu Dread Out. Nah saat ini juga ada game horor buatan Indonesia berjudul Pulang 2 Insanity, game ini gameplaynya mirip seperti Amnesia dan Outlast namun tentu saja dengan beberapa perbedaan. Game ini dikembangkan oleh developer kecil bernama Ozysoft yang bermarkas di Tana Paser (Tanah Grogot), Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Dilihat dari trailernya saja sudah sangat menegangkan apalagi nanti saat memainkannya bukan? Kualitas dari grafisnya juga tidak main – main, sangat detail dan enak dilihat serta sangat cocok untuk game horor. Sama sekali tidak terlihat bahwa game ini adalah buatan developer kecil, karena hasil kerjanya sangat bagus.

Pulang 2 Insanity - Grafis
Pulang 2 Insanity - hantu

Game Pulang 2 Insanity ini bercerita tentang Muhammad Rudiansyah yang melakukan pesugihan untuk mendapatkan banyak harta, sebagaimana yang sudah kita ketahui pesugihan tersebut akan meminta tumbal sebagai gantinya. Dan ternyata tumbal yang diberikan tidaklah cukup dan mulai merebut keluarganya sendiri baik anak dan juga istrinya. Lalu berselang beberapa tahun, setelah dia hidup sendiri dan pindah dari satu kota ke kota lain dia mengalami kecelakaan dan terdampar di desa yang angker. Mulai dari sanalah perjalanan dari game ini dimulai, sedikit demi sedikit Rudy mulai mengetahui misteri dibalik kematian keluarganya tersebut.

Pulang 2 Insanity - hantu
Pulang 2 Insanity - Mobil

Game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan yang sudah berjalan selama 2 tahun, karena mengalami berbagai kendala terutama dari segi biaya. Saat ini Ozysoft sendiri sudah mencari dana melalui Indiegogo dan diharapkan melalui hal tersebut akan mendapatkan cukup dana untuk melanjutkan pembuatan Pulang 2 Insanity ini.

Jadi bagi kalian yang menantikan game ini dan sangat ingin untuk mencoba game ini nantinya, kalian dapat berpartisipasi dengan cara memberikan dukungan berupa dana untuk mendukung terciptanya game ini. Kalian dapat memberikan donasi melalui halaman berikut. Dan jangan lupa bagi kalian yang memiliki akun steam untuk vote Pulang 2 Insanity pada Steam Greenlight.